Video pasang Intercom murah Vnetphone V6 dihelm KYT Vendetta 2 Keren Abis

Gambar foto Intercom Vnetphone V6 dipasang di helm KYT Vendetta 2
Halo sobat Uj..gimana kabar kalian.. mudah-mudahan baik-baik saja ya..ngelanjutin artikel yang membahas mengenai Unboxing Intercom murah Vnetphone tipe V6 kali ini mau ngasih video nih mengenai pemasangannya.

Intercom V6 ini dipasang di helm KYT Vendetta 2 milik Bro Lukman  yang tentunya membuat tampilan helm lebih keren sob...tidak hanya itu saja Intercom ini juga memudahkan kita dalam berkomunikasi baik antar rider maupun boncenger.

Yuk langsung saja simak video pemasangan Intercom V6 dibawah ini, cekidot

Jika videonya tidak muncul bisa langsung klik link dibawah ini
Video pemasangan Intercom V6 dihelm KYT Vendetta 2


Selamat Anniv ke-4 Adventurous Rider Club

Halo sobat UJ gimana kabar kalian mudah-mudahan baik-baik saja ya...sudah lama nih Mimin nggak menyapa kalian terakhir post mengenai pernikahan salah satu member R15 United Jakarta yakni Bro Betet di Sabtu tgl 7 September 2019. Bagi yang belum lihat silahkan lihat dulu ya.

Masih di tanggal yang sama yakni pada tanggal 7 September 2019 hari sabtu terselenggara juga acara anniversary yang ke-4 salah satu klub di jakarta sob, yakni ARC atau Adventurous Rider Club.

Poster ucapan ulang tahun dari R15 United Jakarta mewakili Acara Anniversary ARC yang ke-4
Ucapan selamat tak lupa kami ucapkan dari sodara kalian R15 United Jakarta selamat atas terselenggarnya acara ulang tahun ke-4 semoga klub ARC atau Adventurous Rider Club bisa menjadi salah satu klub besar di tanah air, dan terus solid makin kuat dan makin banyak membernya. Pokoknya sukses terus buat ARC.

Member R15 United Jakarta mewakili Acara Anniversary ARC yang ke-4
Member R15 United Jakarta mewakili Acara Anniversary ARC yang ke-4
Member R15 United Jakarta mewakili Acara Anniversary ARC yang ke-4
Terimakasih mimin ucapkan kepada Bro Ferdi, Bro Cak Nun, Bro Heru, Bro Bayu dan lainnya yang tidak sempat mimin sebutkan satu per satu, terimakasih sudah mewakili R15 United Jakarta ikut hadir dalam memeriahkan acara ulang tahun anniversary klub ARC atau Adventurous Rider Club yang ke-4.

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan rejeki yang melimpah. Amim

Lepas Lajang: Bro Betet Sudah Tidak Perjaka Lagi

Acara akad Bro Betet dan Istri,,,Sah? Sah.....
Halo sobat UJ ... selamat datang kembali di blog R15 United Jakarta..gimana kabar kalian, mudah-mudahan baik-baik saja ya...kabar gembira datang dari salah satu member R15 United Jakarta sob..yakni bro Betet yang telah melepas masa lajangnya...selamat buat bro Betet dan istri atas pernikahannya yang telah berjalan lancar..

Foto Bareng Klub R15 United Jakarta
Alhamdulillah acara resepsi pernikahan Bro Betet dan Istri berjalan lancar, dan selamat menempuh hidup baru...sekarang Bro Betet tidur udah gak kedinginan lagi dan mudah-mudahan cepat-cepat segera dikasih momongan...

Tidak lupa para member R15 United Jakarta juga turut hadir memeriahkan pesta pernikahan Bro Betet. Mengucapkan selamat dan semoga pernikahan Bro Betet Samawa a.k.a Sakinah Mawadah dan Warahmah. Amin

Cek foto keseruan member R15 United Jakarta di pernikahan Bro Betet dibawah ini

Keseruan di Acara Pesta Pernikahan Bro Betet
Nongkrong seru di pernikahan Bro Betet





Old Vixion Modif R25 Terniat Milik Bro Bally Yuda Pradana

old Vixion modif Headlamp R25
Halo sob gimana kabar kalian... mudah-mudahan baik-baik saja ya...dunia modifikasi sangat luas sob seluas samudra dan di atas langit masih ada langit...sebaik apapun modifan motor kamu masih ada yang lebih baik lagi...hmmm

Kalimat Intronya gimana sob, oke gak...hahahaha....

Melihat kuda besinya Bro Bally Yuda Pradana ini Mimin langsung ciut, bagaimana tidak...motor Mimin yang biaya modifnya aja udah jutaan dan menurut Mimin keren ternyata masih ada yang lebih keren lagi sob...siapa sangka motornya Bro Bally Yuda Pradana ini adalah Old Vixion...

Motor yang menurut Mimin sangat Modif Genic itu adalah keluaran dari Yamaha Sob...hampir semua motor keluaran Yamaha itu kalau di modif behhh keren...beda dari pabrikan lainnya deh...bener juga sob motornya Vixion ini dimodifikasi hingga tak terlihat kalau motor ini adalah Vixion, siapa sangka ya kan...kalau gak nanya Ownernya kalian gak bakal tahu kalau ini ternyata adalah Old Vixion..

Modifikasi yang sudah diterapkan di Old Vixion ini diantaranya mulai dari kaki-kaki sampai seluruh bodynya.

Step by Step aja ya sob biar gak bingung Mimin jelasinnya...

1. Pertama Mimin bahas mengenai kaki-kakinya...bisa temen-temen cek ban belakang dan depan menggunakan ukuran ban gambot yang membuat kakinya semakin terlihat kekar, selain itu pada bagian kaki depan menggunakan USD KYB yang dipakai pada R15 v3 atau Xabre yang tentunya satu set dengan Segitiga atas maupun bawah. Auranya Auto Moge sob...

Lanjut bagian Velgnya baik depan maupun belakang dicat dengan warna yang menurut Mimin Anti-mainstream yakni warna Silver...selain keren juga mewah tentunya...kemudian bagian cakram depan diganti dengan yang lebih besar membuat tampilan lebih harmonis..

Lanjut pada bagian kaki belakangnya, arm nya juga di ganti sob dengan limbah moge..ngeri deh

2. Yang kedua sedikit ngebahas mesinnya ya sob...kalau motor Vixion modif R15 & R25 ini mesinnya ternyata sudah di bore up menggunakan piston R15 VVA dengan naik 5cc tentunya mesinnya semakin bertenaga. Kemudian pada blok mesin bagian kanan juga diganti dengan milik MX King yang terbaru sob, keren banget deh...

3. Yang ketiga kita akan bahas pada bagian bodynya ya... keseluruhan bodynya sudah diganti, hingga tak terlihat spesies motor apa sih ini sebenernya...pada bagian Headlamp nya Old Vixion ini dimodif menggunakan kepala ori R25 sob.. penyesuaian nya tentunya ala studio BYP, yak sob selain hoby modif tunggangannya sendiri ternyata Bally Yuda Pradana ini adalah seorang modifikator spesialis, dia juga menjual part2 modifikasinya ...yah jika kalian berminat langsung saja hubungi Bro Bally Yuda Pradana ini...

Ketinggalan nih, seperti yang temen-temen lihat di atas  knalpotnya sudah diganti dengan knalpot ori R25,,,diantara banyaknya knalpot ori yang digunakan sebagian part subtitusi dan yang paling digandrungi oleh para modifikator adalah knalpot milik R25 ini sob.. bentuk silincernya yang bulat sedikit pendek membuat tampilan motor ini sangat original banget...semakin menambah kemiripan dengan R25 aslinya..

Selanjutnya, tangkinya juga dimodif sob...tangki ini adalah milik R15 v3 dengan kondom yang di modif ala BYP... fairingnya menggunakan milik R15 sob membuat tampilan motor ini tambah gado-gado..terus bagian buritannya menggunakan model R15 v3..

Secara keseluruhan motor ini pass banget, semu part modifikasi yang diterapkan terlihat sangat harmonis...

Warna yang digunakan juga sangat pas yakni warna kuning dengan perpaduan warna hitam...


Unboxing Knalpot 3Tech: Anti Tilang - Knalpot 3 Suara 3Tech Spartan GP3 Yamaha Honda Dll


Xabre Modifikasi Ganti Knalpot Racing, 3 tech, tridente, kanlpot 3 suara, knalpot anti tilang
Xabre Modifikasi Ganti Knalpot Racing
Xabre Modifikasi Ganti Knalpot Racing, knalpot 3tech, tridente,
Xabre Modifikasi Ganti Knalpot Racing
Halo...Gimana Kabarnya sob...Ngomongin knalpot emang gak ada abisnya sob...banyak sekali model dari yang harga ratusan, jutaan bahkan sampai harga puluhan juta...dari yang knalpot asli sampai kawe..semua ada, apalagi di Indonesia... orang-orangnya pinter-pinter...ada musuh terbesar buat pengguna knalpot racing dijalan... musuhnya adalah polisi 👮 yang main ambil keputusan sepihak memotong knalpot tanpa tes kebisingan nya...hmmm....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Di artikel ini gue mau ngasih info nih buat temen-temen semuaemoticon-Cool...yang motornya pengen dipasang knalpot racing namun tetap aman dijalanan... knalpot yang gue rekomendasikan adalah knalpot 3 suara..yakni knalpotnya dari pabrikan 3Tech tipe spartan GP3 Black...

Seperti yang sudah temen-temen lihat digambar atas kalau knalpot ini bentuknya sangat sporty banget..lihat saja diaplikasikan pada motor Xabre langsung aura sport nya bertambah... kegantengannya meningkat 100%...

Knalpot ini memiliki 3 mode suara yang bisa kita setting menggunakan shifter, kalau disepeda gunung shifter ini biasa digunakan untuk menaikkan atau menurunkan gigi...diknalpot 3Tech digunakan untuk mengubah suara...wow...suatu inovasi yang luar biasa...3 mode suara tersebut yang pertama adalah mode silent yang suaranya kecil kedap atau crimpie...gak berisik deh pokoknya...terus yang kedua adalah mode street yang mana suaranya sedikit lebih ngebas dan bulat...lebih keras dibanding mode silent..masih kategori gak berisik sih kalau di pake dijalanan...kalau lewatin gang tengah malam mah hitungannya berisik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin....terus yang ketiga adalah mode Race...yah bisa temen-temen simpulkan sendiri lah mode yang terakhir ini seperti apa...yang pasti menggelegar sob...buat bleyer heeemmberrrr juga langsung ciut mereka...

Untuk harganya memang knalpot ini bukan dari golongan knalpot murah sob... harganya sesuai dengan kualitas yang didapatkan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin....yakni kisaran harga 1.8 jtemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Cool...yah relatif ya...bagi yang mencari kualitas dan keamanan dari laler ijo knalpot ini patut dipinang sob...untuk pembeliannya langsung saja menuju Tokopedia atau Bukalapak...banyak disana dijual knalpot macam ni..pokonya harganya dikisaran segitu...

Knalpot GP3 spartan tidak hanya untuk Xabre saja, motor lainnya pun juga bisa...Yamaha R15, Honda CBR, Motor Matic sampai motor bebek juga ada sob...

Nah disini ada rekomendasi Video yang bisa temen-temen simak,,,dalam video ini lengkap mulai dari Unboxing, pemasangan sampai dengan tes Suaranya... langsung saja cekidot....

  1. Video Unboxing Knalpot 3 Suara 3Tech Spartan GP3
2. Pemasangan Knalpot 3 Suara 3Tech Spartan GP3 dan Tes Suara

Johann Zarco Mundur, Siapakah pengganti untuk Team Moto GP Redbull KTM Musim Depan?

Red Bull KTM Factory salah satu team di MotoGP masih santai dalam mencari pengganti Johan Zarco, pasalnya sob Johan Zarco mundur lebih awal atau dengan sepihak memutuskan kontraknya padahal kontrak tersebut harusnya sampai 2020. Hmmm.. menyikapi hal tersebut Team KTM pun santai menghadapinya, mereka tidak ingin terburu-buru dalam mencari pengganti slot yang ditinggalkan oleh Johan Zarco.

Banyak spekulasi muncul kepermukaan siapa-siapa yang akan menggantikan Johan Zarco di musim depan, banyak nama masuk seperti Pedrosa, Bautista, dll..Pedrosa sendiri menegaskan kalau dia tidak berminat dan akan fokus untuk menjadi Test Rider RC-16. Nama Bautista yang memiliki banyak pengalaman di Moto GP juga masuk akal mengingat dia adalah pembalap yang sering ganti-ganti pabrikan, seperti Suzuki (2010-2011), Honda (2012-2014), Aprilia (2015-2016) dan Ducati (2017-2018).

Terakhir kandidat yang paling mendekati untuk mengisi bangku kosong yang ditinggalkan oleh Johan Zarco yakni Mika Kallio yang sudah kerja bareng KTM menjadi Test Rider dalam pengembangan RC-160. Sementara itu Rookie Miguel Olivera yang musim ini performanya cukup menjanjikan sudah menandatangani kontrak satu tahun dengan Redbull KTM Tech3 hingga akhir musim 2020.


Menurut kalian siapa yang akan menggantikan Johan Zarco..berikan pendapat kalian dikolom komentar sob

Intercom Murah Vnetphone V6 Cocok Untuk Riding Touring dan Ojek Online


Halo sobat UJ semua...apakabar mudah-mudahan baik-baik saja...kali ini ane mau bikin artikel mengenai Intercom buat helm...pernah gak sih kalian naik ojol terus kalian ngobrol...

戮: Mbak kerja atau kuliah
崙: Iya Pak
戮: Jurusan apa
崙: Masih lurus Pak

Diajak ngobrol sama abangnya terus kalian cuma bilang iya iya doang:bingung,,padahal gak ngerti abangnya lagi nanya apa...

Nah alat ini cocok buat para ojol bisa membantu komunikasi antar rider dan boncenger, biar gak misskom sob...salah satu bentuk pelayanan juga dong...biar penumpang puas dan akhirnya dapet full  rating..

Intercom ini adalah suatu alat yang di tempel di helm fungsinya untuk komunikasi nirkabel dengan memanfaatkan bluetooth sebagai konektivitasnya..jadi tanpa perlu kabel lagi..jarak bicaranya pun lumayan jauh yakni bisa mencapai 1KM ...alat ini juga cocok nih buat kalian yang suka riding bareng-bareng biar tetap seru bisa ngobrol pas lagi asik riding...

Nah satu intercom yang ane rekomendasikan adalah Vnetphone tipe V6 sob, harganya murah sekitar 500rb an...bisa ngobrol sampai 6 orang...

Intercom dari Vnetphone ada beberapa model yakni seperti V4, V5, V6 sampai yang sekarang adalah V8,,,namun buat temen-temen yang hanya membutuhkan alat untuk ngobrol 2 orang saja..intercome ini sudah lebih dari cukup.

Intercom Vnetphone yang paling murah adalah yang tipe V6 sob..yang lainnya dikisaran harga 800rb keatas...nah diantara sekian banyaknya merk Intercom masih banyak yang lebih murah maupun yang lebih mahal...yang lebih murah dari ini banyak sob tapi kualitasnya gak bisa ane jamin karena gue sendiri belum nyoba...nah yg ini meskipun murah tapi nggak murahan.. kualitasnya tetep oke..ane dah siapin nih video Unboxing Intercom V6 buat kalian semua..dengan harga murah apa aja sih yang bisa kita dapatkan dari paket penjualan Intercom V6 ini...cekidot...
Lihat juga:
1. Video pemasangan Intercom V6 dihelm KYT Vendetta 2

https://youtu.be/ZrZWu_EGUHk



Kopsan Klub Motor R15 United Jakarta 28 Agustus 2019

Motor Klub R15 United Jakarta
Lihat juga:

  1. Intercom V6 murah cocok untuk ojek online

Halo sob...gimana kabar kalian .. baik-baik saja ya...hanya berbagi aja sob kegiatan R15 United Jakarta di Rabu kmren Kopsan atau Ngopi Santai...salain itu kabar gembira datang dari Bro Betet salah satu member R15 United Jakarta mengundang temen klub nya yakni keluarga besar R15 United Jakarta untuk hadir di acara pernikahannya sob.

Selamat buat Bro Betet mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar tanpa halangan sedikitpun...Amin

Dikopsan terakhir bulan Agustus ini kami sedikit ngebahas mengenai event sunmori rame2 klub R15 yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk meramaikan acara Sunmori yang tujuannya adalah Parkir Timur Senayan sob. Nah kegiatan Sunmori ini akan diselenggarakan di tgl 1 September yang juga merupakan hari terakhir event Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung 2 hari, Sabtu dan Minggu tgl 31 Agustus - 01 Sept 2019.

Dibawah ini adalah foto-foto keseruan di Kopsan R15 United Jakarta.